Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini

Navigasi

Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini

Zaman yang serba moderen ini memang tidak sulit bagi kita untuk melihat berbagai rekaman video yang memperlihatkan perilaku aneh hewan. Salah satunya yang seperti terekam di dalam video ini. Di media sosial Youtube, video ini sudah banyak disebar oleh orang dan banyak juga pengguna internet yang mengunggah ulang video ini. 

Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini

Seperti yang dilansir dari video.tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Video tersebut diupload di channel Youtube Amazing Video yang menampilkan perilaku aneh seekor ular. Video yang berdurasi 2 menit 3 detik itu memperlihatkan seekor ular berwarna hitam yang berada di pinggir jalan.

Awalnya tidak ada hal yang aneh dengan perilaku ular tersebut. Ular itu tampak merayap dari area berumput ke pinggir jalan dengan cukup pelan. Ular itu menggeliat perlahan-lahan di jalan dan sekali meliak-liukkan tubuhnya. Lalu kemudian ular itu terlihat menggulung tubuhnya. 

Dan secara tiba-tiba saja hal yang tidak terduga terjadi. Secara tiba-tiba kepala ular itu pun mengangkat dan gerakannya seperti kejang-kejang. Lalu kepala ular itu bergerak ke sana ke mari tak beraturan. Ular itu juga berguling-guling cukup cepat seperti sedang kejang-kejang. 

Parahnya lagi, ular itu juga tampak sengaja menghantamkan kepalanya ke aspal dengan cukup keras berkali-kali. Setelah menghantam kepalanya beberapa kali, ular itu pun mulai bergerak secara perlahan dan tidak lama kemudian ular itu pun mati. Tidak diketahui mengapa ular tersebut melakukan aksi bunuh diri itu. 

Tonton Videonya :


Namun yang pasti, video tersebut sudah ditonton 15 juta kali dan menjadi viral di media sosial. Beberapa netizen pun sempat memberikan komentar seperti berikut. 

"Sepertinya ular itu memakan serangga, tapi malah menggigit dirinya sendiri" Ujar Jenea Trujill.
"Mungkin ada serangga yang masuk ke dalam tubuh ular itu". Prashant Yadav.
"Di dalam video itu terlihat beberapa serangga menggigit ekornya, ada benjolan yang terlihat. Ular itu mungkin diserang oleh racun serangga dan meninggal karena itu" Ungkap salah satu netizen, Evelyn De Nul.

Perilaku yang aneh ya? Sangat jarang sekali ada hewan bunuh diri, karena biasanya manusia yang bunuh diri ini malah hewan. 

Belum ada Komentar untuk "Mengejutkan, Seekor Ular Bunuh Diri setelah Memangsa Hewan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel