Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas

Navigasi

Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas

Kabar mengenai Julia Perez akhir-akhir ini memang menjadi topik pembicaraan yang hangat. Baru-baru ini diketahui jika Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih disebut sudah ikhlas. Ini dilakukannya saat kondisi putrinya itu sedang kritis.

Seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (22/4/2017), Ibunda Julia Perez membuktikan rasa ikhlasnya itu dengan menerima kedatangan mantan suami putrinya itu yaitu pesepakbola Gaston Castano saat mengunjungi Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017) kemarin.

Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas
Image: makassar.tribunnews.com

Pihak keluarga Jupe memang sengaja memberikan izin kepada Gaston Castano mengingat kondisi Jupe yang semakin menurun.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston karena mama juga sadar, anaknya sedang kritis. Jadi mama merelakan siapapun yang datang," kata adik kandung Jupe, Nia Anggia dengan suara terbata-bata, saat berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Adik Jupe, Nia Anggia juga menceritakan jika pihak keluarga sudah ikhlas untuk memberikan kesempatan kepada orang-orang terdekat untuk bertemu dengan Jupe. Pasalnya, Keluarga ingin menyenangkan Jupe yang kondisinya kian menurun.

"Orang yang pernah ada di hidup Jupe, mama merelakan, silakan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang, mama ikhlas. Kalau mama nggak ikhlas, nggak mungkin dia dipertemukan," ucapnya.

Jupe pun tampak senang dengan pria yang pernah menjadi suaminya itu. Bahkan Jupe juga sempat mendapatkan hadiah dari Gaston yang memang sengaja dibawa dari luar negeri.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang. Waktu Gaston datang, dia juga bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstik, barang favoritnya, juga dibawakan parfum favoritnya," tambahnya.
Tags:

Belum ada Komentar untuk "Julia Perez Semakin Kritis, Sang Adik Bilang Mamanya Sudah Ikhlas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel