Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Navigasi

Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Para penjahat semakin hari semakin pintar saja, mereka biasanya menggunakan cara-cara yang baru untuk melakukan aksi yang mereka lakukan. Baru-baru ini saja terjadi di Malaysia. Bagi kamu khusus para perempuan, kamu harus berhati-hati karena ada modus baru penjahat.

Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu

Seperti yang terjadi di Malaysia ini, pria dengan alas kaki seperti ini biasanya senang berada di tempat umum. Terutama yang ramai perempuan. Karena perempuanlah yang menjadi tujuan utama dalam aksi kejahatan ini. Dilansir dari TribunStyle.com, seorang pria asal Kedah, Malaysia baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena ketahuan tengah berusaha mengintip ke dalam rok seorang wanita berusia 38 tahun.

Uniknya lagi, aksi yang dilakukannya itu dengan bantuan kamera kecil yang disimpan dalam sepatunya. Aksi tersebut langsung saja diketahui lantaran pria tersebut tampak bertingkah aneh. Ternyata, benar saja dugaan polisi, sebuah kamera kecil terpasang di lubang sendalnya dan siap merekam aksi bejatnya itu.

Kejadian ini sendiri terjadi di pasar di Jalan Langgar, Malaysia. Setelah ditangkap, pelaku langsung menajalani proses penyelidikan atas dugaan tindakan asusila dan pelecehan terhadap perempuan. Pria yang berstatus tersangka itu akhirnya divonis hukuman penjara selama 5 tahun atau denda, atau keduanya.
Tags:

Belum ada Komentar untuk "Jika Lihat Pria Menggunakan Sepatu Seperti Ini, Hal Mengerikan Sedang Mengancam Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel