Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki

Navigasi

Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki

Biasanya pasangan suami istri itu bercerai disebabkan oleh beberapa alasan seperti kekerasan dalam rumah tangga, faktor ekonomi dan perselingkuhan yang menjadi penyebab utama perceraian. Namun tampaknya hal tersebut tidak terjadi dengan kasus satu ini. Di China, seorang suami menceraikan istri gara-gara kakinya yang bau! Padahal pasangan ini sudah menikah selama 7 tahun. Aneh bukan?

Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki
Mynewshub.cc

Dilansir dari lama Mynewshub.cc, laki-laki tersebut mengaku bahwa dirinya sudah tidak tahan lagi dengan bau busuk kaki istrinya itu. Itulah yang membuat pria bernama Su itu memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka yang dibangun selama 7 tahun. Ia juga mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali meminta istrinya untuk mencuci kakinya. 

Namun istrinya tidak pernah menghiraukannya. Menurut Su yang berasal dari Henan, China mengatakan jika istrinya lebih rela jika suaminya mencekiknya sampai mati daripada harus mencuci kakinya. Padahal kakinya itu sangat berbau busuk, bahkan bisa membuat orang yang menciumnya mengalami sakit kepala. 

Su juga mengatakan jika istrinya itu orang yang jorok, dia juga sering meletakkan bajunya di sembarang tempat. Selama 7 tahun ia berulang kali meminta istrinya untuk membersihkan diri tetapi sang istri tidak pernah mau berubah. 

“Setiap kali saya balik rumah, bau kakinya itu semakin kuat, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak dapat menerima kondisi yang bersangkutan, tetapi sia-sia saja,” kata Su.

Su juga mengatakan jika Istrinya hanya mandi sekali dalam 3 atau 5 hari ketika musim panas. Istrinya awalnya enggan bercerai namun Su bersikeras karena tidak sanggup lagi. Perempuan itu tidak mau juga merubah kebiasannya dan memilih untuk bercerai dengan suaminya Su. 

Belum ada Komentar untuk "Astaga, Setelah 7 tahun Menikah, Wanita ini Diceraikan Suaminya Gara-gara Bau Kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel