Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Navigasi

Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Biasanya orang yang memiliki kekayaan itu, sebelum meninggal dunia orang tersebut akan memberikan hartanya kepada anak-anaknya. Namun apa yang yang dilakukan pria asal Myanmar ini sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, ia rela memberikan hartanya kepada orang-orang yang miskin. 

Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin

Dilansir dari cumicumi.com,  Selasa (18/4/2017) seorang kaya raya asal Myanmar yang tengah sekarat sadar jika uang yang dimilikinya itu tidak akan berguna ketika ia mati. Karena itulah ia rela membagi-bagikan uangnya kepada orang miskin. Perstiwa tersebut terekam dalam video yang diunggah akun Bernama Danified ke media sosial Facebook. Video berdurasi 1 menit 16 detik tersebut diawali dengan gambar tumpukan uang yang tengah disusun oleh seorang wanita. 

Terlihat juga di dalam video itu tumpukan uang di atas meja dengan beberapa orang sedang membagikan uang kepada warga miskin. Lalu, tampak barisan orang-orang yang kurang mampu berbaris untuk mendapatkan jatah pembagian uang itu. Setelah menerima uang, orang-orang miskin tersebut tampak bersujud sebagai tanda terima kasih pada miliarder yang terduduk lemah di sebuah kursi mewah bermotifkan zebra. 

Sang dermawan kaya raya itu juga tampak mengenakan kemeja putih sederhana, dipadukan dengan sarung. Di samping kanan dan kirinya juga terlihat wanita berdiri yang bertugas mengela keringatnya dan juga mengipasinya. Video ini juga langsung menjadi viral hanya beberapa jam setelah Diunggah ke Facebook pada 27 Maret 2017 lalu. Sejauh ini video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3.400 kali dan sudah mendapatkan 2 ribu like seperti yang dikutip dari wowmenariknya.com.

Banyak netizen yang mendoakan kebaikan untuk sang miliarder atas kemurahan hatinya. Setelah video tersebut menjadi viral, banyak juga netizen yang mendoakan agar sang miliarder disembuhkan dari penyakitnya. Tidak sedikit pula yang berterima kasih atas kemurahan hati miliarder tersebut.  Namun, sampai saat ini tidak diketahui penyakit apa yang dimiliki miliarder ini. Tapi yang pasti semoga saja penyakitnya disembuhkan. 

Apa yang dilakukan oleh pria ini dapat menjadi pelajaran bagi kita yang selalu mengejar harta, perlu kita ketahui bahwa harta yang kita miliki itu tidak akan berguna di akhirat kelak. Tapi akan berguna jika gunakan untuk membantu sesama khususnya orang-orang miskin seperti yang dilakukan oleh pria dermawan ini. 

Belum ada Komentar untuk "Ajal Sudah Dekat, Miliarder ini Bagi-Bagi Uang kepada Orang Miskin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel